Sunday, April 17, 2011

Desaign Photography Yang Unik Dan Jarang Di Temukan

Kalian pasti pernah melihat karya photography professional yang dibuat iklan di majalah-majalah fashion dan billboard di jalan besar.
Erwin Olaf adalah salah satu photographer yang menyajikan design yang sangat berbeda dari photographer lain untuk client nya.
sangat kreatif dan inovatif untuk client-client terkenal di new york.

Erwin Olaf lahir di Hilversum, Netherlands tahun 1959 dan bekerja di Amsterdam sejak tahun 1980an. Dia mempunyai studi hanya di hall gereja, tidak terasa dia mempunyai skills yang menarik perhatian umum di bidang dunia advertising.
Erwin membuat iklan untuk Lavazza, BMW, Microsoft dan Nintendo. Belakangan ini dia membuat beberapa photo untuk majalah-majalah terkenal seperti The New York Times Magazine, The Sunday Times Magazine, Elle and Citizen K.

Tahun 1999 dia membuat iklan buat Diesel Jeans dan memenangkan Silver Lion di Festival for Advertising di Cannes. Dia mendapatkan juara juga di tahun kedua untuk produk iklan untuk Heineken Beer.
Erwin juga sudah membuat beberapa international art dan memenangkan beberapa juara di bidang media advertising.

Di tahun 2006 dia mendapatkan gelar Photographer of the Year di International Color Awards.
Tahun 2007, Kunstbeeld magazine memilih dia sebagai Artist of the Year di Netherlands dan saat ini dia mendapatkan Lucie Award untuk prestasinya.

beberapa hasil jepretan tangan dari Erwin silahkan

















Sumber

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons