Tuesday, April 19, 2011

Top 10 Martial Arts Paling Mematikan Dunia

With Mixed Martial Arts (MMA) fights and demonstrations slowly becoming a worldwide phenomenon, many have traveled the world to seek out the best martial arts and master the techniques. Dengan Mixed Martial Arts (MMA) perkelahian dan demonstrasi perlahan-lahan menjadi fenomena di seluruh dunia, banyak berkeliling dunia untuk mencari seni bela diri terbaik dan menguasai teknik. Military and police forces all around the world combine martial arts techniques from different fields to be used during hand-to-hand combat and as part of arrest and self-defense methods. Militer dan polisi di seluruh dunia menggabungkan teknik bela diri dari berbagai bidang yang akan digunakan selama pertempuran tangan ke tangan dan sebagai bagian dari penangkapan dan metode pertahanan diri. Martial arts vary in scope and variety; some prioritize striking movements, grappling maneuvers, with weapons or a combination of all three. Seni bela diri beragam dalam lingkup dan variasi, beberapa memprioritaskan gerakan mencolok, bergulat manuver, dengan senjata atau kombinasi dari ketiganya. While they vary from one another, they all share the same similarity; when used correctly and with force, martial arts are deadly. Sementara mereka bervariasi dari satu sama lain, mereka semua berbagi kesamaan yang sama, ketika digunakan dengan benar dan dengan kekuatan, seni bela diri yang mematikan. To pick a list of deadliest or strongest martial arts is a subjective matter; debates have arisen from the topic, many vouching for one martial arts technique over another and vice versa. Untuk memilih daftar seni bela diri mematikan atau terkuat adalah masalah subjektif; perdebatan muncul dari topik, vouching banyak untuk satu teknik seni bela diri atas yang lain dan sebaliknya. We explore some of the more dangerous forms of martial arts practiced by its practitioners: Kami mengeksplorasi beberapa bentuk yang lebih berbahaya dari seni bela diri yang dipraktekkan oleh praktisi-nya:

Kalarippayattu 

One of the oldest forms of martial arts in existence, Kalarippayattu originated from Kerala , in South India . Salah satu bentuk seni bela diri tertua yang ada, Kalarippayattu berasal dari Kerala , Selatan India . Practitioners seek to instill a high level of intellect and spirituality by utilizing mantra shastra and tantra shastra. Praktisi berusaha untuk menanamkan tingkat tinggi kecerdasan dan spiritualitas dengan memanfaatkan Shastra mantra dan Shastra Tantra. A skilled Kalarippayattu practitioner who has achieved that high level of spirituality is not only well-versed in striking, grappling and different weaponry skills but has the ability to sense movements from the opponent and defend before even being attacked. Seorang praktisi terampil Kalarippayattu yang telah mencapai tingkat tinggi spiritualitas tidak hanya berpengalaman dalam mencolok, bergulat dan berbeda kemampuan persenjataan , tetapi memiliki kemampuan untuk merasakan gerakan dari lawan dan mempertahankan bahkan sebelum diserang. By developing psychic-like senses and agile movements, Kalarippayattu is quickly making a comeback in the modern era after being portrayed in a positive light in famous movies. Dengan mengembangkan indera psikis-seperti dan gerakan lincah, Kalarippayattu dengan cepat membuat comeback di era modern setelah digambarkan dalam cahaya yang positif dalam film terkenal.

Taekwondo 

Originated in Korea and the national sport of South Korea, Taekwondo loosely means “the way of the foot and the fist”. Berasal di Korea dan olahraga nasional Korea Selatan, Taekwondo longgar berarti "cara kaki dan kepalan". With over 70 million practitioners and over 4 million black belt holders worldwide, taekwondo was included in the Summer Olympic Games in Sydney in 2000. Dengan lebih dari 70 juta praktisi dan lebih dari 4 juta pemegang sabuk hitam di seluruh dunia, taekwondo dimasukkan dalam Olimpiade Summer Games di Sydney tahun 2000. Taekwondo is famous for its high impact kicks, with rationale being kicks having a much longer reach than punching and if executed swiftly, is considered the strongest weapon for a martial artist. Taekwondo terkenal dengan dampak tinggi tendangan, dengan alasan yang menendang memiliki jangkauan yang lebih lama daripada memukul dan jika dilaksanakan dengan cepat, dianggap sebagai senjata terkuat untuk seorang seniman bela diri.

Karate 

Literally meaning hand, karate is a full contact martial art originating from Okinawa in Japan that incorporates striking, grappling and locks to takedown an opponent. Secara harfiah berarti tangan, karate merupakan kontak penuh seni bela diri yang berasal dari Okinawa di Jepang yang menggabungkan mencolok, bergulat dan kunci untuk takedown lawan. Practitioners of karate are called karatekas and they number as much as 23 million worldwide. Praktisi karate disebut karatekas dan jumlah mereka sebanyak 23 juta di seluruh dunia. Made famous by the film The Karate Kid starring Pat Morita as a karate master, karate is highly deadly martial art technique with current MMA world champions practicing karate as their main striking ability. Made terkenal dengan film The Karate Kid dibintangi Pat Morita sebagai master karate, karate sangat mematikan teknik seni bela diri dengan juara dunia saat MMA berlatih karate sebagai kemampuan utama mencolok mereka.

Sambo 

Originated in the Russian Federation in 1938, Sambo is a grappling martial art with origins in Judo and other Eastern European wrestling techniques. Berasal dari Federasi Rusia pada tahun 1938, Sambo adalah seni bela diri bergulat dengan asal-usul di Judo dan teknik gulat Eropa Timur. Sambo differs from other martial arts with its different ranking system. Sambo berbeda dari seni bela diri lain dengan sistem yang berbeda peringkatnya. Instead of colored belts, Sambo practitioners are awarded ratings such as Master of Sports and International of Sports. Alih-alih sabuk berwarna, Sambo praktisi diberikan peringkat seperti Master of Olahraga dan Internasional Olahraga. A special technique of Sambo called Combat Sambo is extensively used by military and Special Forces worldwide to neutralize enemies in a close combat situation. Suatu teknik khusus Combat Sambo Sambo disebut secara luas digunakan oleh militer dan Pasukan Khusus di seluruh dunia untuk menetralkan musuh dalam situasi pertempuran jarak dekat. With its strong grappling techniques, Sambo practitioners can takedown opponents and maim a part of their body with a lock in a matter of mere seconds. Dengan teknik yang kuat bergulat, praktisi Sambo dapat takedown lawan dan melukai bagian dari tubuh mereka dengan kunci dalam hitungan detik saja.

Muay Thai 

Thailand's national sport is taking the martial arts world by storm. olahraga nasional Thailand adalah mengambil dunia seni bela diri oleh badai. Called the “Art of Eight Limbs”, an accomplished Muay Thai practitioner has the prowess and ability to strike using their shins, elbows, hands and knees instead of four contact points in fists and feet. Disebut "Seni Delapan Tungkai", seorang praktisi Muay Thai dicapai memiliki kecakapan dan kemampuan untuk menyerang dengan menggunakan tulang kering mereka, siku, tangan dan lutut, bukan empat titik kontak di tinju dan kaki. Mainly a form of kickboxing, Muay Thai practitioners usually get opponents into a clinch, a hold an opponent has difficulty to get out of, and kneeing them directly at the heart, downing an opponent quickly and effectively. Terutama bentuk kickboxing, Muay Thai praktisi biasanya mendapatkan lawan menjadi meraih, memegang lawan mengalami kesulitan untuk keluar dari, dan kneeing mereka langsung di hati, menenggak seorang lawan dengan cepat dan efektif.

Krav Maga 

Literally meaning “hand to hand combat” and developed as a form of street fighting in Israel, Krav Maga has become one of the fastest growing martial arts around the globe currently. Secara harfiah berarti "tangan ke tangan tempur" dan dikembangkan sebagai bentuk jalan pertempuran di Israel, Krav Maga telah menjadi salah satu seni bela diri yang paling cepat berkembang di seluruh dunia saat ini. Krav Maga focuses more on threat defense instead of offensive attacks, making it ultimately practical and useful in the current global context. Krav Maga lebih berfokus pada pertahanan bukan ancaman serangan ofensif, sehingga akhirnya praktis dan berguna dalam konteks global saat ini. Different variations of Krav Maga are used in military forces around the world and in Special Forces like Israel's Mossad, FBI and the British SAS. variasi yang berbeda dari Krav Maga digunakan dalam kekuatan militer di seluruh dunia dan dalam Pasukan Khusus seperti Mossad,'s Israel FBI dan SAS Inggris.

Wing Chun 

Specializing in close combat, Wing Chun practitioners are taught to be efficient, practical and quick on their feet. Spesialisasi dalam pertempuran dekat, Wing Chun praktisi diajarkan untuk menjadi efisien, praktis dan cepat pada kaki mereka. Believing the use of the least amount of force is the best way in battle, Wing Chun practitioners seek out the quickest way to take down an opponent through unique striking abilities, aiming blows at the throat, shin and sweeping opponents off the ground quickly with kicks. Percaya penggunaan paling sedikit gaya adalah cara terbaik dalam pertempuran, Wing Chun praktisi mencari cara tercepat untuk mencatat lawan melalui kemampuan mencolok yang unik, yang bertujuan pukulan pada tulang kering, tenggorokan dan menyapu lawan dari tanah cepat dengan tendangan . Wing Chun practitioners also have the ability to chain attacks, making their attacks deadly if not blocked and stopped prematurely. Wing Chun praktisi juga memiliki kemampuan untuk serangan rantai, membuat serangan mereka mematikan jika tidak terhalang dan berhenti sebelum waktunya.

Capoeira 

Originated in Brazil, Capoeira is unique in the sense that it incorporates music and dance to the martial art. Berasal di Brazil, Capoeira adalah unik dalam arti bahwa ia menggabungkan musik dan tari untuk seni bela diri. Used by slaves in the 1800s, it was disguised as a form of dance moves to trick slave owners into thinking the practitioners were merely dancing when they were really mastering techniques and sharpening their Capoeira moves. Digunakan oleh budak di tahun 1800-an, itu menyamar sebagai bentuk gerakan tari untuk mengelabui pemilik budak berpikir para praktisi itu hanya menari saat mereka benar-benar menguasai teknik dan mengasah mereka bergerak Capoeira. Capoeira is a form of martial art that is considered one of the hardest to counter since its moves are unorthodox yet very lethal. Capoeira adalah bentuk seni bela diri yang dianggap salah satu yang paling sulit untuk melawan karena langkahnya tak lazim namun sangat mematikan. By implementing quick kicks and flowing punches, Capoeira is definitely one of the more unique martial arts globally. Dengan menerapkan cepat menendang dan meninju mengalir, Capoeira pasti salah satu seni bela diri lebih unik secara global.

Ninjitsu

The way of the ninja. Cara ninja. Practiced by shinobis in ancient Japan , Ninjitsu is considered one of the most unconventional martial arts techniques around the world today. Dilakukan oleh shinobis di Jepang kuno , Ninjitsu dianggap salah satu seni bela diri teknik konvensional paling di seluruh dunia saat ini. Ninjitsu practitioners in ancient Japan were assassins and spies; hence their methods were based on stealth and taking out an opponent when he does not see it coming. Ninjitsu practitioners are taught various skills and weaponry and are considered guerilla masters of the samurai sword. Ninjitsu praktisi di Jepang kuno adalah pembunuh dan mata-mata; sehingga metode mereka didasarkan pada siluman dan mengeluarkan lawan ketika ia tidak melihatnya datang. Ninjitsu praktisi diajarkan berbagai keterampilan dan persenjataan dan dianggap master gerilya dari pedang samurai.

Silat 

While the origin of Silat is relatively unknown, and the popularity of the martial art is still considered low, what is known is Silat was created by the Malay people in Southeast Asia . Sedangkan asal usul Silat relatif tidak diketahui, dan popularitas seni bela diri masih dianggap rendah, apa yang diketahui adalah Silat diciptakan oleh Melayu orang di Asia Tenggara . Used mainly as a war dance and a form of self defense, Silat practitioners are skilled strikers trained to maintain a strong stance while applying slow and subtle movements with unique dance-like qualities to trick opponents into believing Silat practitioners were ill-trained and hence, making mistakes that Silat practitioners can take advantage of. Digunakan terutama sebagai tarian perang dan bentuk pertahanan diri, praktisi Silat adalah striker terampil dilatih untuk mempertahankan sikap yang kuat saat gerakan lambat dan halus dengan kualitas tarian menerapkan seperti yang unik untuk mengelabui lawan menjadi praktisi Silat percaya sakit terlatih dan karenanya, membuat kesalahan yang Silat praktisi dapat memanfaatkan.

Boxing Tinju

With historical references since the period of ancient Greeks, boxing has been refined and retooled numerous times in the modern context. Dengan referensi sejarah sejak masa Yunani kuno, tinju telah disempurnakan dan retooled beberapa kali dalam konteks modern. Boxing in the modern world now mainly follows the Marquees of Queensberry rules with rounds and a three-round knockout system. Tinju di dunia modern sekarang terutama mengikuti aturan Queensberry tenda-tenda dengan putaran dan sistem KO tiga-bulat. Boxing is strictly striking using gloved fists, with different stances and different methods of strikes involved. Tinju adalah sangat mencolok menggunakan tinju bersarung, dengan sikap yang berbeda dan metode yang berbeda dari serangan yang terlibat. A strong knockout boxer, like world famous Muhammad Ali, famous for the catchphrase “Float like a butterfly, Sting like a bee” could knock down an opponent and knock their lights out unconscious with a single punch. Seorang petinju KO yang kuat, seperti dunia Muhammad Ali yang terkenal, terkenal dengan slogannya "Float seperti kupu-kupu, Sting seperti lebah" bisa knock down lawan dan mengetuk lampu mereka keluar sadar dengan pukulan tunggal.
With plenty of martial arts techniques around the globe, a martial artist is definitely spoiled for choice. Dengan banyak teknik seni bela diri di seluruh dunia, seorang seniman bela diri pasti manja untuk pilihan. While there will most definitely be debates with regards to the most deadly martial arts technique known to man, a man who can incorporate several of the above martial arts styles and make it his own would indeed be one of the most dangerous man alive Sementara akan ada paling pasti akan perdebatan berkaitan dengan teknik seni bela diri paling mematikan yang dikenal manusia, seorang pria yang bisa menggabungkan beberapa gaya seni bela diri di atas dan membuatnya sendiri memang akan menjadi salah satu orang paling berbahaya hidup

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons