Tuesday, April 26, 2011

Mobil Mewah untuk Kado Pernikahan Pangeran William dan Kate


Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton terbukti mampu menarik perhatian banyak kalangan. Berbagai memorabilia pernikahan ini mulai dari perangko, koin hingga film dan kaos serta mug bergambar pasangan ini dikeluarkan. Tapi yang istimewa adalah sebuah mobil modifikasi Maybach 57 ini.

Tanpa dimodifikasi, Maybach sudah mampu menggaet perhatian orang-orang yang memandangnya dengan aura kemewahan yang terpancar kuat. Namun Afzal Kahn bersama 'Project Kahn' nampaknya masih belum puas dengan kemewahan yang dibawa Maybach dari dalam pabrik.

Rencananya hasil modifikasi ini akan diperlihatkan ketika pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dilangsungkan tidak lama lagi.

Nah karena sudah memiliki aura kesempurnaan, tidak banyak sentuhan yang diberikan modifikator Inggris ini pada mobil yang merupakan 'kakak' dari Mercedes-Benz tersebut.

Seperi dilansir situs resmi Project Kahn, Selasa (26/4/2011) dibalur warna putih mutiara, Maybach 57 ala Project Kahn ini hadir dengan plat nomor unik, 4 HRH pelat nomor ini bukanlah pelat nomor sembarangan karena merupakan singkatan dari For His Royal Highness.

Selain plat nomor itu, Kahn juga memberikan pelek racing berukuran 22 inci dengan kaca gelap untuk menambah privasi penumpang, lampu ekor berdesain baru dan interior yang telah dirombak agar lebih memancarkan aura mewah.

Meski tampak mewah, jangan anggap enteng kekuatan mobil ini. Sebab di balik bonnet Maybach 57 terselip sebonggol mesin twin-turbocharged V-12 berkapasitas 6.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 542 bhp.

Sumber

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons