Monday, February 13, 2012

Apple Bakal Ciptakan Gadget Tenaga Hidrogen




CALIFORNIA - Apple sedang mengerjakan laptop dan smartphone, yang didukung oleh sel bahan bakar hidrogen, yang akan bertahan selama berminggu-minggu tanpa perlu mengisi ulang baterai. Hal itu diungkapkan melalui pengajuan paten.

Dalam dua dokumen yang diserahkan ke US Patent dan Trademark Office, pembuat iPhone tersebut mengatakan proposal itu untuk menghilangkan kebutuhan baterai yang besar dan berat.

Sel bahan bakar hidrogen mengubah hidrogen dan oksigen menjadi air dan energi listrik. Teknologi ini telah lama disebut-sebut sebagai sumber kekuatan potensial untuk mobil bersih. Produsen elektronik juga telah menunjukkan minat untuk mengganti baterai yang mengandalkan bahan kimia beracun dengan sel bahan bakar hidrogen yang akan bertahan lebih lama dan menghasilkan air sebagai sisa dari proses produksinya.

"Negara kita terus ketergantungan pada bahan bakar fosil, telah memaksa pemerintah kita untuk mempertahankan hubungan politik dan militer yang rumit dengan ketidak stabilan pemerintah di Timur Tengah," ujar Apple dalam pengajuan patennya, seperti dilansir Telegraph,

Dua paten, 'Fuel Cell System to Power a Portable Computing Device' dan 'Fuel Cell System Coupled to a Portable Computing Device', bukan tanda-tanda pertama bahwa Apple sedang bekerja untuk menggantikan teknologi baterai.

Teknologi baterai telah lama dipandang sebagai hambatan dalam industri smartphone. Pengembang terkemuka microchip juga akan fokus mengembangkan prosesor dengan daya yang rendah.

1 komentar:

Tinting, titanium nipples jewelry for men, women
Tinting and titanium nipples titanium bolts jewelry for men, women, and children. remmington titanium Tinting, titanium uses titanium nipples jewelry for titanium rimless glasses men, women, and children.Tinting, titanium nipples jewelry for women, women, and children.Tinting, titanium nipples jewelry ford titanium ecosport for men, women, and children.Tinting, titanium nipples jewelry for women, and children.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons