Friday, September 9, 2011

Poppy Bunga Diperkosa Bergiliran !! (Hot News)


TRIBUNNEWS.COM - Memiliki wajah cantik serta tubuh yang molek kiranya menjadi satu faktor Poppy Bunga harus mengalami nasib sial, dan harus mengalami pemerkosaan secara bergiliran oleh beberapa pria yang tak di kenal. Walhasil akibat hal tersebut membuat Wanita bertubuh 165 cm tersebut harus mengalami trauma Psikis yang sangat berkepanjang.

Hal tersebut kiranya sebuah sepenggal cerita dalam sinetron terbarunya dari artis cantik Poppy Bunga yang berjudul "ku Pinang Kau dengan Bismillah". Di dalam Sinetron yang akan di tayangkan pada 12 September 2011 sekitar pukul 19.30 WIB tersebut, Poppy nantinya akan memerankan karakter seorang perempuan bernama Fitri.

"Aku sebagai Fitri, anak dari seorang kyai yang punya pesantren. Dan sangat mencintai seorang pemuda yang notabene mahasiswa yang tengah menuntut ilmu keamaan di Turki berkat bantuan orangtuanya. Disini juga terjadi semacam konflik yang sangat menarik dan unik yang belum pernah aku mainkan sebelumnya, satu di antaranya adalah karakter perempuan yang trauma akibat perkosaan," terang Poppy yang di temui di Foodism, Senayan City, Kamis(8/9/2011) siang.

Memerankan karakter itulah diakui oleh Poppy sebagai peran yang perlu konsentrasi yang sangat tinggi dan serius.

"Ini sinetron yang paling berat yang pernah aku rasakan dan mainkan langsung. Aku juga perlu semacam pendalam karakter sebagai seorang perempuan yang trauma dengan mencari, membaca, hingga berkonsultasi dengan sang sutradara. Alhamdulillah cukup sulit iya, tapi tantangannya nahan emosi dan Jam 12 malam aku ngamuk dan teriak-teriak dan itu bener-bener dari hati sempet bikin kepala berat juga," terangnya sambil tertawa.....

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons