Tuesday, August 2, 2011

Anjing Mark Zuckerberg Saja Punya Akun Facebook




Jakarta - Bos Facebook Mark Zuckerberg dan kekasihnya Priscilla Chan tengah bahagia karena kehadiran seekor anjing kecil. Begitu sayangnya pada anjing yang diberi nama Beast ini, Zuckerberg membuatkan sebuah halaman di Facebook untuknya.

"Saya adalah seekor anjing Puli, termasuk dalam jenis Hungarian Sheepdog. Saya lahir di Grants Pass, Oregon dan kini tinggal di Palo Alto bersama Mark dan Cilla. Saya adalah anjing yang sangat lucu." Demikian keterangan yang tertulis pada profil Beast saat pertama kali mengunjunginya.

Kehadirannya di Facebook memikat perhatian karena selain lucu, Beast juga bukan anjing sembarangan mengingat majikannya adalah pemilik jejaring sosial tersebut. Pantauan detikINET, Selasa (8/3/2011), hingga saat ini, sudah lebih dari 18 ribu Facebooker menandai 'Likes' pada halaman anjing berwarna putih ini dan jumlah ini kemungkinan besar masih akan bertambah.

Para pengunjung halaman Beast, apalagi para pecinta anjing pasti akan gemas melihatnya. Di halaman tersebut terpajang pula foto-foto Beast ketika bercengkerama bersama Mark dan Pricilla. Beberapa diantaranya ada yang menceritakan ketika Beast pertama kali pindah ke rumah Zuckerberg di Palo Alto.

Ingin berkenalan dengan Beast juga? kunjungi saja halaman Facebook si anjing lucu ini!



Link

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons